TERHAPUSNYA PAHALA KARENA TIDAK MEMAKAI JILBAB


 Assalamu'alaikum Wr Wb

Sahabat PM, postingan saya kali ini khusus untuk kaum hawa(wanita) mengenai krudung/jilbab, saya sering melihat wanita yang memakai krudung/jilbab tapi hanya ditempat-tempat tertentu saja, seperti saat sekolah, pengajian dll.

Seseorang yang bersumpah palsu saja dimuka pengadilan adalah berat hukumannya, apalagi seorang yang berjanji palsu dihadapan Allah, tentu berat hukuman didalam neraka, yaitu sampai di gantung dengan rambutnya hingga mendidih otaknya. Kaum wanita menyangka bahwa tidak memakai jilbab adalah dosa kecil yang tertutup dengan pahala yang banyak dari shalat, puasa, zakat dan haji yang mereka lakukan. Ini adalah cara berpikir yang salah harus diluruskan. Kaum wanita yang tak memakai jilbab, tidak saja telah berdosa besar kepada Allah, tetapi telah hapus seluruh pahala amal ibadahnya sebagai bunyi surat Al-Maidah ayat 5 baris terakhir yang artinya sbb: 

“….. Barang siapa yang mengingkari hukum-hukum syariat Islam sesudah beriman, maka hapuslah pahala amalnya bahkan di akhirat dia termasuk orang-orang yang merugi”.
 
Memakai jilbab bagi kaum wanita adalah hukumnya wajib bagi wanita yang sudah akil baligh. Jadi kaum wanita yang tak memakainya, mereka telah mengingkari hukum syariat Islam dan bagi mereka berlaku ketentuan Allah yang tak bisa ditawar lagi, yaitu terhapusnya pahala shalat, puasa, zakat dan haji mereka.

Allah berfirman dalam surat Al A’raaf ayat 147:
“Orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, juga mendustakan akhirat, hapuslah seluruh pahala amal kebaikan. Bukankah mereka tidak akan diberi balasan selain dari apa yang telah mereka kerjakan?”

Kaum wanita yang tak mau memakai jilbab, mengucapkan “Allahu Akbar” didalam shalat mereka, yang artinya “Allah Yang Maha Besar”, Dialah yang Maha Kuasa dan pemimpin tertinggi yang harus dipatuhi seluruh perintahNya, sedang dia adalah hamba Allah yang lemah dan hina yang tak berdaya sama sekali.

Tetapi diluar shalat dia tak mau memakai jilbab yang melambangkan ciri khas seorang wanita muslimah. Kalau begitu ucapan “Allahu Akbar” didalam shalat mereka adalah kosong tidak berbekas dihati mereka. 

Allah berfirman:
“Adapun orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal didalamnya”.(Al A’raaf ayat 36)


Ummat Islam selama ini menyangka tidak kekal didalam neraka, karena ada syafaat atau pertolongan Nabi Muhammad SAW yang memohon kepada Allah agar ummat yang berdosa dikeluarkan dari neraka. Mereka yang dikeluarkan Allah dari neraka, mereka yang dalam hidupnya ada perasaan takut kepada Allah. Rasulullah bersabda:

“Sesungguhnya seorang mukmin dosanya itu bagaikan bukit besar yang kuatir jatuh padanya, sedang orang kafir memandang dosanya bagaikan lalat yang hinggap diatas hidungnya”. (Riwayat: ……………………)

 “Ada satu masa yang paling aku takuti, dimana ummatku banyak yang mendirikan shalat, tetapi sebenarnya mereka bukan mendirikan shalat, dan neraka jahanamlah bagi mereka”. (Riwayat: ……………………)

Tafsir “…sebenarnya bukan mendirikan shalat…” dari hadits diatas, ialah nilai shalat mereka tidak ada disisi Allah karena telah hapus pahalanya disebabkan kaum wanita mengingkari ayat jilbab. Dan mereka tidak akan mendapat syafaat atau pertolongan Nabi Muhammad SAW nanti di akhirat.

Begitulah Nabi Muhammad SAW memberi peringatan kepada kita semua, bahwa banyak ummatnya dari kaum wanita yang masuk neraka biarpun mereka mendirikan shalat, tetapi tidak memakai jilbab didalam hidup, apakah kita yang mengaku mencintai sesama ummat Nabi Muhammad SAW akan diam berpangku tangan membiarkan kaum wanita berada berketerusan dalam dosa ?.

Sebagai sesama muslim, sudah menjadi kewajiban kita untuk saling mengingatkan. Semoga dengan pembahasan saya kali ini,  kaum hawa bisa memahami betapa sangat pentingnya memakai krudung dan menambah kemauan kalian untuk berhijab.

Pesan saya bagi kaum hawa “Mulai hari ini, teguhkan niat ikhlaskan hati untuk berhijab mulai sekarang, kewajiban terasa ringan bila hati ikhlas menjalankannya”

Mari kita tebarkan dakwah, “karena dakwah tak harus ceramah”

Ttd. Pemuda Masjid
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

1 Response to "TERHAPUSNYA PAHALA KARENA TIDAK MEMAKAI JILBAB"

  1. Dapatkan Penghasilan

    Tambahan Dengan

    Bermain Poker Online di

    www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq

    adalah
    *Permainan 100% Fair

    Player vs Player -

    Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD

    hanya 1-3 Menit Jika

    Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya

    Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari

    Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3%

    + 0,2%
    *Bonus referral 10% +

    10%
    *Dilayani Customer

    Service yang Ramah dan

    Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4

    bank lokal antara lain : (

    BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang

    Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ -

    DominoQQ - Capsa

    Susun - AduQ - Sakong -

    Bandar Poker - Bandar

    66

    Untuk Info Lebih Lanjut

    Dapat menghubungi

    Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype:

    smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel